Minggu, 06 Mei 2012

Need for Speed : Undercover (2008)




Seri yang paling sedikit di review oleh berbagai game review. Hal ini wajar terjadi akibat dari kekecewaan diseri yang sebelumnya.

Walaupun begitu, Undercover merupakan perbaikan visi dan misi dari game NFS, yang membuatnya kembali ke arcade racing, kejar kejaran polisi dan balapan di jalanan.

Undercover membuang semua yang realistis, yang tadinya ada pada ProStreet, kembali menjadi arcade seperti yang seharusnya diharapkan para pemain NFS saat mereka membeli ProStreet. Sayang, para player tidak banyak untuk mau memainkan Undercover karena masih dibayang bayangi keburukan ProStreet.

Undercover adalah NFS modern pertama yang developing gamenya lebih lama dari 1 tahun.

Feature : Police Chase, Highway Battle Mode.


Need for Speed Shift, Need For Speed World Online, Need For Speed Nitro (2009)
30 Januari 2009 adalah masa dimana dipecahnya serial NFS menjadi 3 cabang. Masing masing cabang memiliki audiens sendiri yang ingin di jaring oleh EA. Dan, cabang ini belum selesai, karena EA Black Box masih membuat 1 NFS baru lagi yang belum dirilis kepada publik tapi sempat dibicarakan oleh EA dalam event game yang lalu.

Need for Speed: Shift (2009)


Shift dikembangkan oleh Slightly Mad Studios yang sebelumnya telah mengembangkan GT Legends dan GTR 2, masing masing merupakan sebuah Driving Simulation paling serius yang pernah ada.

Model permainan Driving Simulation diadopsi oleh Need for Speed: Shift, dan telah dilakukan pengembangan selama 2 tahun untuk semakin mempertajam pengalaman bermain gamer yang nantinya akan memainkan Shift.

Shift memperoleh banyak sekali kontroversi di awal rilis beritanya, karena banyak sekali yang menganggap bahwa keindahan grafis Shift diperoleh secara pre-rendered, berbanding terbalik dengan apa yang disampaikan oleh Suzi Wallace, produser game ini, yang mengatakan bahwa semua screenshot diambil langsung, ingame!

Need for Speed: World Online (2009)

Dikembangkan oleh EA Black Box dan EA Singapore, World Online adalah MMORPG kedua serial Need for Speed setelah Motor City Online.

Seri ini dikabarkan akan memiliki paling banyak mobil yang di lisensi, parts dan juga game mode terbanyak sepanjang sejarah Need for Speed.

Beberapa mobil yang telah diberitakan termasuk Pagani Zonda, Lamborghini, Porsche dan Lexus. Sementara pada gambar promonya, menampilkan Nissan 350Z. Sementara settingnya akan tetap menggunakan Palmont City, kota yang pernah ada di Need for Speed Carbon.

Akan ada sedikit perbedaan versi pada masing masing rilis Eropa, North America dan Asia.

Need for Speed: Nitro (2009)

Seri ini dikembangkan oleh EA Montreal dan secara tidak langsung, juga dikembangkan oleh Firebrand Game Florida.

Nitro adalah jawaban untuk mereka yang tidak terlalu menyukai Driving Simulation dan memilih untuk menjadikan NFS sebagai sebuah arcade racing game.

Menjanjikan banyak sekali katalog parts, mobil dan juga mode kejar kejaran yang lebih seru dari sebelumnya, saking besar perbedaannya dengan generasi sebelumnya, Keith Munro sebagai EA Marketing Manager tidak berani menyebut seri ini sebagai sebuah Need for Speed secara langsung.

Walaupun dikabarkan hanya akan muncul di console wii, tapi banyak rumor yang menyebutkan bahwa EA Black Box sedang mengembangkan versi PC dari game ini.

[/cut]

Mari kita tunggu bersama kehadiran NFS NFS baru lagi yang lebih menarik dari sebelumnya, karena semuanya akan hadir pada 2009, jadi siapkan dompetmu untuk membeli semua serinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar