Rabu, 15 Juni 2011

Curahan Hati Pedrosa Jelang GP Assen

Rabu, 15 Juni 2011 20:00 wib
Foto: Daniel Pedrosa Ramal (Getty Images)
Foto: Daniel Pedrosa Ramal (Getty Images)
BARCELONA – MotoGP Assen di depan mata. Meski banyak yang meragukan Dani Pedrosa akan kembali, rupanya Pedrito, sapaan Pedrosa masih simpan harapan untuk turun di Assen, namun dia juga mengharapkan keajaiban untuk pulih lebih cepat jika ingin turun berlaga di Belanda.

Pedrito yang mengalami kecelakaan setelah terlibat collision dengan Marco Simoncelli pada GP Prancis lalu mengakibatkan Pedrosa mengalami retak di bahunya dan setelah masuk ruang operasi, Pedrosa masih harus jalani rehabilitasi dan pemulihan sampai sekarang.

Pedrosa sempat mengaku kecewa tak bisa tampil di kampung halamannya sendiri pada GP Catalunya, dua pekan kemarin. Dan jika Pedrosa masih harus absen di Assen, tentunya kekecewaannya akan bertambah. Pedrosa pun mengaku dan mencurahkan isi hatinya selama masa pemulihannya.

“Saya masih jalani pemulihan dan berharap bisa cepat pulih dan segera kembali,” tandas nya sebagaimana disitat Redbull.com, Rabu (15/6/2011).

“Tentu saya ingin tahu apakah saya bisa turun di Assen, tapi hal itu belum dapat saya pastikan. Sekarang saya masih harus sabar menjalani masa pemulihan hari demi hari. Assen lebih dari seminggu dari sekarang tapi saya belum tahu perkembangan saya kedepannya,” tambah pembalap asal Spanyol tersebut.

“Saya sangat kecewa karena saya ingin sekali pulih lebih cepat untuk berlaga lagi tapi progres yang saya alami sekarang membuat saya frustasi,” cetus rider kelahiran Sabadell tersebut.

“Saya melakukan apapun yang saya mampu untuk pulih dan selalu 100% menjalani instruksi medis. Semoga pekan depan saya mendapatkan progres yang lebih berarti,” tutup pria Spanyol berusia 25 tahun tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar