Rabu, 15 Juni 2011

Rossi Terkesan Motor GP12

foto: Valentino Rossi/Reuters
foto: Valentino Rossi/Reuters
MUGELLO - Valentino Rossi kembali menjajal
motor Ducati Demosedici GP12 di Sirkuit Mugello, Italia. Rossi mengaku terkesan dengan kerangka baru motor GP12.
Seperti diketahui, musim depan MotoGP akan menggunakan mesin 1000cc. Setelah pembalap Nicky Hayden menjajal motor GP12, giliran Rossi mendapatkan kesempatan yang sama. Didampingi oleh Filippo Preziosi, Rossi berhasil menyelesaikan tes selama 80 kali putaran.

"Ini merupakan sebuah hasil tes yang sangat positif. Kami mencoba beberapa hal yang baru, termasuk kerangka yang saya suka ini. Secara keseluruhan perasaan sangat senang. Saya sudah puas dengan performa mesin pada pertama kali menjajal motor ini, dan sekarang kami terus meningkatkan performa sisa motor," jelas Rossi.

"Tapi, kami harus melihat ketika tim lain mencoba motor untuk musim 2012 mendatang. Tapi sejauh yang kami khawatirkan untuk sementara ini, kami sangat puas, performa motor kami sangat bagus," lanjut pembalap Ducati itu.

"Selain itu, kondisi cuaca pada hari ini sangat sempurna. Sebab, saya berhasil menyelesaikan 80 putaran. Saya sangat menikmati momen mengendarai motor ini," tandas pembalap asal Italia itu sebagaimana dilansir dari MCN, Kamis (16/6/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar